Jasa Staff Administrasi Tangerang

Jasa Staff Office (Staff Kantor) Outsourcing?

Di dalam menjalankan usaha atau bisnis suatu tenaga kerja sangat lah di butuhkan, telebih bagi perusahaan-perusahaan bisnis besar tentunya membutuhkan tenaga kerja atau staff untuk mengoperasikan di berbagai bidang-bidang tertentu seperti staff administrasi, staff IT, staff marketingstaff accounting dan lain-lain. Jasa Staff administrasi keuangan misalnya dengan tugas kerja mengagendakan atau mengarsipkan surat masuk dan surat keluar, membantu pengelolaan kas kecil dan besar, menerima tagihan pembayaran, membuat laporan keuangan dan perpajakan, semua kegiatan atau tugas itu tentunya dilakukan guna kelacaran dalam pengelolaan keuangan perusahaan.


Layanan Jasa Staff Office (Staff Kantor) PT.OSI

Sebagai perusahaan outsourcing penyedia dan penyalur jasa staff office (staff kantor) PT. Outsourcing Service Indonesia menawarkan kerja sama dalam bentuk tenaga kerja outsourcing menurut keahlian dalam bidangnya masing-masing guna memenuhi kebutuhan staff kantor perusahaan Anda agar tetap terus berjalan dengan lancar dan dapat berkembang dengan pesat.
Untuk cakupan wilayah / kota dari layanan jasa staff office (staff kantor) yaitu (DKI) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Karawang dengan kategori staff sebagai berikut:
  • Jasa Staff Administrasi,
  • Jasa Staff IT,
  • Jasa Staff Marketing,
  • Jasa Staff Data Entry,
  • Jasa Staff Accounting,
  • Dan lain-lain.
Share on Google Plus

About damarindo service04

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar